Entah apa yang ada di pikiran kami ketika ituu . . padahal ini detik-detik menuju UNAS . . .

Kalau saya. . .waktu itu berfikir “Habis ini kampanye, mau ngitung duit buat bagi-bagi ke rakyat” yaaa, saya memang calon Presiden 2050

FaLah's Blog

Rugi sangat kalo nggak manfaatin waktu bebas waktu guru nggak ada !πŸ˜€

Contohnya saya dan teman-teman yang lain. Walaupun keliatan kayak orang yang nggak punya kerjaan, yang penting asik !!πŸ˜€

Kalo yang ini hasil kreativitas saya dan teman saya buat corat coret papan tulisπŸ˜€.

View original post

Leave a Reply

