ToLONgg . .sAiiyAh pHusHing bAcAnya . . .

Dengan muka innocent, saya malah mancari di mbah google . . . saya ketikkan search boxnya “anti nikita willy”. Dan diantarkanlah saya ke sebuah page facebook . . . dan mulanya saya membaca semua komen-komen dari para haters dan lovers baik-baik saja . .sampai kemudian saya nemu ini :

Saya hanya baca dua kata pertama dan itu seperti membaca sebuah kalimat panjang (bisa dibilang cukup lama bacanya hanya untuk dua kata) . . .sisanya tidak saya lanjutkan . .
Kalau ada yang berminat untuk menterjemahkan, monggo . . .

Saya sungguh tidak IRI dengan kemampuan anak muda jaman sekarang. Justru karena saya kuno jadi gag bisa baca tulisan seperti itu.

Note : kepada adek pemilik akun tersebut, mohon maap kalo fb dan komennya saya bajak. (-_-)Y

-Bubba

Leave a Reply

