Saya yang kurang Gede, apa dia Yang keGedean???

Bukan masalah gede-nya badan lho yaa. . .

Ini masalah tentang sikap seseorang. Dulu banget (sory, maksudnya jaman-jaman SMA), saya prangnya Ndeso bangett. Sampai sekarang pun masih. Itu terbukti dari jumlah teman saya yang tak lebih dari 5. Teman lho yaa bukan sahabat (mirisss). Saya hanya bsia dekat dengn orang-orang di sekitar saya saja. Dan anehnya lagi, saya ini tipe cuek.

Nahh, daripada mbulet, saya langsung aja bahas soal ini. Ini tentang adek kelas sya dulu di SMA. Then, ketika dua tahun sudah berlalu, saya sudah mulai membuka FB saya kembali. Dan saya menemukannya. Tapi, alamakk, saya kok langsung puyeng. Nih anak, kan supossed to be lebih junior ketimbang saya. Tapi kok, ada yang salah sama wall-nya. Yang salah adalah kata-katanya. Bagi saya, berlebihan sekali. Bukan berlebihan ala senior, tapi cara ngomongnya yang kayak perempuan. I mean, something like mature person gitu lahh. Kata-katanya tuhh khas. Syair banget lahh, dan bagi saya itu lebay sekali untuk anak seusianya, kenapa?? karena, saya berfikir, kalau saya seperti itu, kok rasanya gag cocok sama umur. Dan yang diomongin itu cintaaaaaa!!!. Well it’s okay lah yaa karena emang anak ABG, tapi tidak se-berlebihan itu deh. Udah kayak perempuan Dewasa yang mencari cinta sejati aja. Come on girl, u still have a long journey!!! Kok menurut saya,  eman  sekali ya. Dia itu, mahasiswa lohh, she should be study hard untuk dapet IP tinggi. Tapiii yah, apa mau dikata. Untungnya saya ini udah Ibu Rumah Tangga, yg belum sempat merasakan indahnya masa-masa ituuu.

Intinya, saya tidak keberatan tentang anak ABeGe jama sekarang yang jadi sangat dewasa sekali dibanding umur, mature sebelum umur it’s okay. But please, never regret it someday. . .okay😀

-Bubba

Image Source : fightersgeneration.com

Leave a Reply

