Dua hari ini. . . .

Jangan bertanya apa yang saya lakukan dua hari ini. . .

Walaupun saya tidak se-“sibuk” lainnya, at least, I was there n take a parth of it!! If they did want me there, then they shouldn’t be like that (evil face). . .

Dua hari ini saya disibukkan oleh photoshoot koleksi terbaru kami. Tempat photoshootnya di Hotel Majapahit, Surabaya, tahu dong?? tahu dong?? Modelnya sendiri adalah orang Kanada yang tinggal sementara di Bali, namanya Tarah Dowling, Google it, n u’ll know her🙂. She’s nice person, i dunno why but I think setiap model itu sombong. But she was different!! Dia baik banget, tutur katanya sopan, gag banyak ngomong juga (bukan hanya karena dia nggak ngerti Bahasa lho yaaa!!),intinya, kata orang-orang, beda lahh sama model-mpdel sebelumnya. Fotografernya sendiri namanya Andre Mulas. Pertama kali ketemu, gag tega rasanya, pake kemeja sobek dan jeans. Tapi, prestasinya boo’. Katanya (ini inpo dari Juragan), Dia ini pernah motoin brand ternama kaya dior. . . . . .de el el, saya lupa, suer deh lupaa!! Tapi, katanya lagi, kalo di Indonesia, namanya gag seberapa terkenal, terkenalnya malah di luar negeri.

Left : Tarah Dowling for Bazaar Magazine ; Right : Andre Mulas

OKehh lanjuuttt!! Photoshootnya sendiri dilakukan selama dua hari. Hari pertama pengambilan gambar untuk champaign dan hari kedua untuk catalog . Yang bikin stress adalah, karena saya adalah satu-satunya orang yang gag ngerti apa-apa disitu, dan yang lebih heboh, saya harus ikut serta. . .wowww luar binasaaa (pake N lhoo). Karena ke-tidak tahu-an saya itu, jadilah, tugas saya hanya sebagai kuli angkut. Dengan postur tubuh preman jembatan, saya pun dengan mudah mengangkat barang bawaan keperluan photoshoot tersebut.

Lagi-lagi, karena ke-tidak pahaman saya, dan karena saya memang tidak tahu sama sekali How to do this and that, saya jadinya cuma bengong, wajar bukan??? Ehhh, kesannya malah saya ini pengangguran. Udah gitu ada apaa juga sama orang-orang tuuh (bukan semuanya loh yaaa, sebagian aja), muka kenapa rungsep amat yak kalo liat saya. Oke lah, saya emang useless di situ, so, better get me home ajahhh.

Belum lagi moral tentang lapar. Kalo diurut-urut, dari semua orang yang hadir disituu, semuanya juga punya perut dan usus, dan pastinya bukan hanya satu orang yang merasa lapar. Jadi tolong yaaaa, use ur mind!!! kemana aja woei??? ngambek liat-liattt!!

alamakkk, emosi sangat nih saya. Bukan hanya capek fisik, tapi juga batin. Bedanya saya dan Mbak sari (baca, assistant — saya ini hanya employee), kalo dia bisa manyun-manyun gag karuan seketika itu jugaa, jadi bisa plong. Kalo saya, jangnkan manyun, untuk berekspresi aja susah, saking panasnya kepala saya iniii ~emosiiii

Tapii, apa mau dikata, namanya kerja repot, pasti selalu ada saja pihak yang jadi dalang rusuh. Kalo kali ini, dalang rusuhnya ya saya inii.

Moralnya, tidak ada, karena saya hanya ingin emosi saja disini. Oh yaa, saya tidak punya dokumentasinya, karena tidak sempet poto-poto yaa, tolong yaa sibuk banget niehh (pake E). Cuma ada satu foto saya aja yang nampang abizz (yg ini ditekankan di z). Posisinya di lorong-lorongnya. Saya akui, hotel ini emang fotogenic🙂 Great place, great history🙂

Judul Potonya : Nunggu Palakan

-Bubba

Source Image :

 modelmayhem.com

facebook.com

Leave a Reply

