Tulisan anak muda jaman sekarang. . .

Memang enak, kalu pagi hari udah bisa ngoceh-ngoceh di blog. Yang dibahas juga bukan topik yang penting-penting amat. 

Suatu hari, salah satu teman FB menulis status di wall-nya kalau ada anak yang nulis nama dengan tulisan besar-kecil, bahkan di sebut “lebay”.

nah tuhhh ada komeng saya jugaa. . 

Dan juga suatu hari, ketika saya lagi Ngaskus saya juga nemu tread tentang tulisan anak-anak muda jaman sekarang.

nih, salah satunya :

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000659887601#post000000000000000659887601

ini tayangannya :

Dan saya sendiri sih, bukannya iri karena tidak bisa nulis aneh-aneh seperti itu. Tapi saya kadang suka lama sekali bacanya hingga akhirnya mudeng, yang mana, saya tidak bodoh-bodoh amat kalau disuruh baca tulisan bahasa indonesia.

Nah, berawal dari tread tersebut, saya juga malah iseng ngumpulin nama Fb juga. Berikut hasil telusuran saya :

Saya mau mencoba kepintaran saya membaca “Bahasa” Indonesia tersebut. Kalau salah, mohon di koreksi :

Pic 1 : Leoni Baby Belf Abelfia (Soshi yonaaddict) –> semoga itu nama aslinya, dan sayapikir, dia adalah salah satu fans girld banad korea “SoShi” a.k.a Girls Generation / SNSD

Pic 2 : Si kunyutan cikidal – cikidul tak ingin lagi bermain cinta , say no to galau – say no to down –> sungguh berat enderitaan kisah cintanya

Pic 3 : Ayu si Love Chibi Forever ( Amalia R Nggilu) —> kalau ini penggemar girl band indonesia “Chibi” a.k.a Cherry belle

Pic 4 : Weti Meilani Rhapasuke —-> kalau yang ini, raphasukenya semoga bener itu namanyaa

Pic 5 : Dian Shawol Elf, Jongkie Wongkie Selalu (Park Min Hyo) —> yang ini penyuka boyband korea “Shine” dan “super junior”

Lagi, lagi, saya bukannya iri. Kalau diminta menulis seperti itupun, saya tidak akan bisa. Hanya yang saya tidak paham, kreatifitas remaja jaman sekarang sudah semakin meningkat. Jadi, beberapa tahun kedepan mungkin akan banyak nama-nama perusahaan atau lembaga yang makin unik seperti PT. jHaiiaLahCellau atau Toko Roti hummManctapManYiEsz. Wahh, kalau saya mah, tidak terbayang *Day Dreaming*.

ehh saya kemarin juga nemu lagi :

Ellen si Cempluk Nyonya Martyas Cuma sayang Cungkring (13 12 09) —- temennya donk, udah menuhin quota facebook “4999”

Intinya, apapun itu, tetaplah berkarya positif🙂

-Bubba

Source Image :

facebook.com

kaskus.us

8 thoughts on “Tulisan anak muda jaman sekarang. . .

Leave a Reply

