Paket Salah kamar. . .

Resiko kalau untuk masalah pengiriman dipegang sendiri adalah ya gini ini~ ada saja yang masih salah kirim.
Walaupun sudah melakkannya tiap hari selama hampir satu tahun, tapi tetap, namanya salah, selalu masih ada.
Tapi, salah kali ini lain😦.
Oke, ceritanya begini,
Hari sabtu (24/03/2012) saya ada pengiriman 2 paket, anggap saja atas nama catty dan Ibu A. Kemudian, hari ini saya di inbox oleh Ibu A, menanyakan tentang paketnya. Setelah saya cari-cari AWB dari TIKI, ternyata yg tertera untuk tanggal 24 adalah atas nama catty dan Ibu B, huaahhh saya kalap nyariin di mana nama Ibu A, tapi saya tetap tidak bisa menemukannya😦 .

Akhirnya, saya simpulkan bahwa, saya yang telah salah memasang alamat pengiriman pada peket Ibu A. Oke, selesai di situ, saya kembali panik. Hari ini adalah hari rabu (28/23), dan untuk pengiriman surabaya-jakarta (alamat Bu -orang yang namanya saya empel di paket Ibu B- di daerah Jakarta) hanay membutuhkan 1-2 hari ~ yg artinya paling lambat selasa kemarin sudah sampai di Ibu B.

Kenapa saya panik, karena artinya, saya harus menghubungi Ibu B karena kelalaiannya dan meminta tolong untuk mengembalikan pada saya. Benarlah, setelah saya cek di CS TIKI, paket tersebut tgl. 26/03/2012 sudah mendarat di rumah Bu B. Waduhhhh, seumur-umur, baru kali ini saya nyasarnya sampai ke rumah orang. Biasanya, sebelum nyampai, alias masih nyantol di TIKI, saya sudah konfirm untuk di refund ke Surabaya lagi.

Tapi, apalah, nasi sudah menjadi makanan kucing. Saya memberanikan diri untuk menghubungi Bu B dan meminta maaf, karena kekacauan ini. Dan yang lebih tidak sopa, karena saya menyampaikan hal tersbut melalui sms saja. Tapi, bukan tanpa alasan, karena saya berfikir, Bu B adalah orang yang sibuk. Jadi saya tidak mau mengganggu pada jam kerja, dengan menelefonnya hanya untuk memberitahukan bahwa paketnya terbalik (haduuuhhhhh~~).
Untunglah, sms itu dibalas, tapi hanya sekali, dan Ibu B tidak member respon lagi😦 . Saya berharap, smeoga Ibu B benar-benar mau membantu saya untuk mengembalikan paket salah kamar tersebut ke saya😦

Intinya sihh, lebih berhati-hati dalam bekerja (tentu!!)
Cerita saya agak gantung?? Terserahhh ~~ maklum, “galau” kata anak-anak muda ~

-Bubba

Leave a Reply

