Hai apa kabar :D

Post pertama saya menggunakan bahasa Indonesia🙂

Saya Wahyu Mahbubah, panggil saja saya bubba🙂
Saya membuat akun baru, bukan karena apa-apa. Saya ingin mempunyai akun yang sepenuhnya adalah tentang saya. NAma asli, wajah saya dan lainnya. Saya memang bukan orang yang baik untuk bersosialisasi. Saya bahkan tifak begitu baik dalam berbahasa. Di tempat tinggal saya, saya cukup tertutup. Bahkan, saya sampai tidak disukai orang-orang, karena saya sering nyelonong tanpa “amit” (permisi : jawa), hahahaha dan saya melakukannya dengan sengaja.
Saya tidak tahu, dari mana sifat ini saya dapat. Tapi, saya selalu berfikir, bahwa dunia ini terlalu kejam bagi saya.
Saya seperti mencptakan gambaran buruk di sekitar saya. Saya pendiam sekali ketika berinteraksi dengan orang-orang sekitar saya. Sebagai contoh, ketika membeli bensin, saya hanya berkata jumlah uang saya saja ke petugas POM, ketika petugas mengatakan terima kasih, saya hanya tersenyum kecil dan beranjak pergi. Saya memang termasuk orang dingin, tapi pada kenytaanya, saya orang yang mudah terbawa emosi (emosi positif). Ketika saya pergi ke suatu tempat, saya melihat seorang kakek-kakek menarik gerobak sampah sendirian, ban gerobak tersebut kempes, tapi dia tetap berjalan, selain itu, sandal yg dipakai juga sudah habis, tipis dan bolong di bagina belakang. Ketika melihat tersebut, saya langsung menitikkan air mata. Saya selalu membuat situasi seperti itu seperti situasi saya sendiri. Bayangkan bila orang tua itu adalah orang tua saya, atau mungkin, ketika saya tua, mungkinkah saya akan seperti orang tua itu.
Intinya, saya menikmati hidup saya yang sendiri. Saya menggerutu ini itu dengan diri saya sendiri. MEnyindir orang, mengolok orang, menertawai orang, dengan saya sendiri. Dan selagi saya tidak membuat orang tersebut tersinggung, it will be okay🙂

-Bubba-

Leave a Reply

